PUSAT PELATIHAN TEKNIK DAN INFORMASI

Salam semangat .....

Pada kesempatan ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Ultracom Deprasti Jakarta, bergerak dalam bidang Jasa Perbaikan Peralatan Kantor & Bank.

Hingga saat ini alhamdulillah perusahaan kami telah berdiri selama 19 tahun. Dalam usia tersebut tentu saja telah banyak pengalaman yang kami dapatkan, terutama dalam menangani service dan perbaikan peralatan kantor seperti : computer, printer, passbook, notebook, mesin hitung uang, telstruk, mesin tik, pabx, key phone, plotter, printronix, mesin time stamp, mesin fotocopy, dll.

Saat ini kami berlokasi di Jl. Kubis 1 No.12A Belakang Pasar Blok A Kebayoran Baru Jakarta Selatan.Di tempat ini pula telah lahir teknisi-teknisi handal dan berpengalaman yang tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada customer.

Untuk itu kami ingin berbagi pengalaman kepada Anda yang saat ini ingin membuka usaha jasa service dan perbaikan peralatan kantor, atau Anda yang saat ini bekerja sebagai tenaga IT pada suatu perusahaan dan bermaksud menambah pengalaman dan pengetahuan Anda dalam bidang tersebut, atau Anda yang saat ini sedang atau ingin membuka usaha seperti kami, maka kami membuka PELATIHAN TEKNIK DAN INFORMASI kepada Anda.

Pelatihan meliputi kegiatan :
- Pengenalan produk
- Bongkar pasang langsung
- Trouble shooting
- Menganalisa suatu kerusakan pada peralatan kantor dan bank

Semua kegiatan tersebut dilakukan langsung di workshop kami, dan dibimbing langsung oleh teknisi-teknisi kami. Biaya tentu saja terjangkau....

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Marketing kami di no. telp. 021-7397859, 7204150, 7245326 atau Hp. 0853 3540 8489 (Erna) / Hp. 0812 8358 2193 (Khairul)

Sampai Jumpa....

Salam Sukses
PT. Ultracom Deprasti

www.ultracom-deprasti.com
www.ultracom-deprasti.com






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Install Driver IBM 9068 A03

Passbook Epson PLQ-20 Tidak Mau Nge-Print?

SPAREPART KARET-KARET GLORY USF-300 KICK ROLLER FEED ROLLER